Senin, 01 Oktober 2012

Cek error pada blackberry






1. JVM Error 102
Error ini biasanya disebabkan oleh kerusakan pada file COD(salah instal fike coditidak support) Cara mengatasi error yang timbul dari kerusakan file .COD adalah dengan cara kamu menginstall ulang OS BlackBerry 

2. Error 350-359
Bisa jadi error ini timbul karena kerusakan file atau ada program yang kamu install di BB kamu kurang Kompatibel dengan seri BB. Cara mengatasinya bisa coba mengunintall semua program yang kurang Kompatibel tersebut bisa lewat dekstop Mode atau masuk ke safe mode.(cara save mode bb googling aja dulu)

3. Error 502 / 505 / 507 / 552
Biasanya error ini terjadi karena kerusakan data di dalam sistem BlackBerry dan cara mengatasi error yang timbul dari kerusakan data pada sistem BlackBerry ini adalah dengan menginstall ulang OS BlackBerry.

4. JVM Error 513
Yang sering terjadi masukin password lebih dari 10 kali pada BB Karena itu timbul pesan JVM Error 513 dari BB kamu. Kalau cara mengatasi tinggal install ulang aja OS BlackBerry atau dengan Hard Reset(Lepas Baterai BB kamu)

5. App Error 576
Pesan error App Error 576 ini biasanya ada karena adanya hubungan dengan IT Policy BlackBerry kamu(saya juga kurang ngerti maksudnya ini gimana ya?). Pokoknya kalau udah ada pesan error gini yang harus kamu lakukan untuk mengatasinya adalah merubah settingan Disable Persisted Plain Text menjadi False.(caranya udah banyak cari aja bersama paman google)

6. App Error 602 / 603
disebabkan karena ada kesalahan pada aplikasi java yang ada di BlackBerry kamu. Cara mengatasinya bisa dengan Hard Reset(Lepas Baterai BB kamu) ataupun dengan install ulang OS BlackBerry                                       


                                                                                                 sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes